google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 memunculkan menu penghasilan melalui android - KGDLL.com

memunculkan menu penghasilan melalui android

        Gan pernah bingung gak waktu buka dashboard blog kita, kenapa gak ada menu penghasilan di blog kita, gw juga ngalamin.
 
 



       Kan gw ngeblog pake smartphone nih, trus gw nyari-nyari di mbah google tapi yang ada di suruh mencet tombol F5,

 kan gw tambah bingung (mana ada di smartphone ada tombol F5), trus gw nyoba-nyoba aja karena masih penasaran. Akhirnya gw nemu caranya

Karena itu gw kasih ni caranya.

1. Buka dashboard blog kalian, trus buka menu setelan,

2. ganti bahasa dengan bahasa inggris(united kingdom) lalu simpan (tombol simpan ada di bagian kanan atas). Biar meyakinkan ubah bahasa di hp kalian dengan bahasa inggris juga.

3. Kalo udah tekan tombol home, trus restrart/reboot hpnya.

4. Kemudian buka dashboard blog kalian, dan lihat  menu penghasilan muncul.

Ada cara lainnya juga yang mungkin lebih mudah, ni gw kasih tau lagi caranya


1. Buka dashboard blog kalian juga, kemudian buka menu setelan

2. Ganti bahasanya menggunakan bahasa inggris (united kingkom), lalu simpan.

4. Tekan tombol pilihan  di smartphone kalian ( biasanya rata-rata terdapat di senelah kiri tombol


home tapi ada juga yang tombol pilihannya di sebelah kanan tombol home, tinggal sesuaikan saja) 
lalu pilih refresh dan selesai.


Artikel Lainnya.
-cara memunculkan menu penghasilan di blogger melalui android
-cara meyembunyikan file pada android
-cara menyembunyikan aplikasi di android tanpa apl tambahan 

0 Response to "memunculkan menu penghasilan melalui android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel