google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mudahnya Cara menyembunyikan foto/vidio pada android - KGDLL.com

mudahnya Cara menyembunyikan foto/vidio pada android

Kali ini gw  mau bahas tentang cara menyembunyikan file pribadi seperti foto atau vidio agar tidak muncul pada galeri pada android kita.langsung saja ke caranya.
 
 



1. Masuk ke file manager, pilih file yang akan di sembunyikan, caranya tekan lama filenya lalu pilih cut pada bagian bawah layar.

2. Setelah selesai di cut, kita masuk pada kartu sd lalu tekan tombol pilihan di androidnya(tombol pilihan berada pada sebelah kiri tombol home) pilih "tampilkan file tersembunyi"

3. Kemudian kita masuk pada folder backup (warna tampilan foldernya buram), lalu tekan tombol paste(tombol paste ada di tengah-tengah layar bagian bawah)

4. Setelah sudah di paste filenya tindakan selanjutnya keluar dari folder backup tersebut dan tekan tombol pilihan pada android kita dan pilih "sembunyikan file tersembunyi". Selesai.

 Untuk memastikan apakah sudah tersembunyi file yang kita pilih, masuk ke galeri dan lihat apakah ada atau tidak. Kalau sudah tidak ada maka file yang di pilih sudah tersembunyi
Tetapi jika masih ada, ulangi langkah 1-4.


5. Jika ingin membuka file tersebut kita masuk file manager dan masuk ke  kartu sd dan tekan tombol pilihan lalu pilih "tampilkan file tersembunyi" trus masuk folder backup yang kita pilih sebelumnya setelah itu tinggal kita buka file yang ingin dibuka


 Artikel Lainnya.
-cara memunculkan menu penghasilan di blogger pada Android
-cara menyembunyikan aplikasi di android tanpa apl tambahan 
 

0 Response to "mudahnya Cara menyembunyikan foto/vidio pada android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel